PROFESIONAL PRAJURIT YON ZIPUR 1/DD TIDAK BISA DITAWAR-TAWAR LAGI

0
23
views

Medan, PW: Profesi prajurit Yon Zipur 1/DD tidak bisa ditawar-tawar lagi yang disampaikan Danyon Zipur 1/DD Letkol Czi Reilman Yudha saat syukuran HUT Ke – 68 Yonzipur 1/DD dan sekaligus 40 personel kenaikkan pangkat 1 April 2018, pada Senin 16 April 2018 di Aula Suganda Makoyon Zipur 1/DD Jalan Kapten Muslim,  Medan Helvetia. Pada kesempatan tersebut,  dalam sambutannya Danyon Zipur 1/DD menyampaikan dengan adanya HUT ini agar prajurit dapat meningkatkan tugas satuan secara profesional guna melaksanakan tugas Angkatan Darat pada umumnya dan Kodam I/BB. Danyon Zipur I/DD berharap syukuran HUT ke-68 ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok satuan dan Kodam I/BB.

Lebih lanjut Danyon Zipur 1/DD menyampaikan profesionalisme prajurit Yon Zipur I/DD tak bisa ditawar-tawar lagi dan harus ditingkatkan dengan cara belajar dan terus berlatih. Selain itu, saya mohon doa restu agar Yon Zipur I/DD tetap bisa memberikan bakti terbaik untuk Bangsa dan Negara. Pada kesempatan itu juga, Danyon Zipur 1/DD menyampaikan sejumlah harapan dan arahan kepada seluruh personel Yon Zipur I/DD. Di antaranya, prajurit Yon Zipur I/DD harus terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka mendukung tugas pokok TNI. Pada kesempatan yang sama, Pasi Intel Yon Zipur I/DD, Kapten Czi Togap Hutabarat yang mewakili 40 personel naik pangkat menegaskan, apa yang diraih saat ini tidak terlepas dari doa dan dukungan satuan, serta keluarga.

Komandan Yon Zipur I/DD, Letkol Czi Reilman Yudha didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVII Yon Zipur I/DDNy. Ria Sukmara Rielman Yudha memotong tumpeng kemudian diserahkan kepada  Pratu M. Arif prajurit termuda,  kemudian dilanjutkan 40 .Personel Yon Zipur 1/DD kenaikan pangkat 1 April 2018. Dalam rangkaian kegiatan syukuran HUT Ke 68 Yon Zipur 1/DD meliputi pemotongan tumpeng, tetapi juga diriuhkan dengan acara lomba makanan dengan tim penilai dari tamu undangan dan dan belasan tamu ikut menguji satu persatu masakan yang dihidangkan sebelum akhirnya disantap. Acara dilanjutkan dengan pengumuman aneka lomba yang diikuti prajurit, lomba kompi terbaik, dan lomba masakan terenak. Hadir dalam acara tersebut, Danyon Kav 6/NK Letkol Kav Syamsul Arifin, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf Lizardo Gumay, Danyon Arhanudse 11/WBY Mayor Arh Tamaji.*Red

Share.

Comments are closed.