LENGKAPI SARANA DI TEMPAT IBADAH OLEH SATGAS TMMD 101

0
17
views

Nganjuk, PW: Keimanan dan Ketaqwaan merupakan benteng bagi manusia guna menangkal hal hal negatif, guna mewujudkan rasa tersebut maka perlu ditunjang pula dengan sarana dan prasarana dalam pelaksanaannya. Dan hal tersebut disadari betul oleh anggota Satgas TMMD ke 101 Kodim 0810/Nganjuk, karena salah satu Mushola yang berada di Dusun Gurit Desa Lengkonglor yang menjadi pusat sasaran TMMD kali ini belum dilengkapi dengan MCK dan tempat wudhu. Senin, (17/04/2018). Menyikapi hal tersebut maka Letkol Arh Sri Rusyono S, SE selaku Dan Satgas TMMD memerintahkan kepada Dan SSK Kapten Inf Suwanto untuk membangun kamar mandi dan tempat wudhu di Mushola Al Huda Dusun Gurit Desa Lengkonglor Kecamatan Ngluyu.  “Kami memandang perlu pembuatan MCK dan tempat wudhu di Mushola ini, dengan tujuan agar masyarakat tidak susah susah lagi mengambil air wudhu dan kegiatan lainnya”. terang Letkol Arh Sri Rusyono selaku Dan Satgas TMMD.

Pengerjaan pembuatan MCK dan tempat wudhu kali ini dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama dengan masyarakat sekitar Mushola Al Huda, Lasmijo Takmir Masjid Al Huda mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT karena dengan diadakannya TMMD di wilayahnya selain untuk membangun jalan tembus Desa Losari Kecamatan Gondang dengan Desa Lengkonglor Kecamatan Ngluyu, ternyata juga menyentuh bidang keagamaan salah satunya dengan membangun MCK dan tempat wudhu di Mushola Al Huda tempat dia sebagai Takmirnya.

“Alhamdulillah akhirnya Allah SWT mengabulkan doa kami untuk memiliki MCK dan tempat wudhu di Mushola Al Huda ini, melalui perantara tangan para anggota Satgas TMMD akhirnya doa kami dapat terwujud, dan tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Pak Dandim yang begitu besar perhatiannya terhadap kehidupan beragama di desa kami”. Ungkap Lasmijo. Pengerjaan pembuatan MCK dan tempat wudhu kali ini sudah memasuki tahap penggalian Septic Tank dan penggalian MCK serta tempat wudhu. “Semoga dalam waktu dekat sarana tersebut dapat segera terwujud guna mewujudkan peningkatan keimanan dan ketaqwaan masyarakat di desa kami”. tambah Lasmijo.

Share.

Comments are closed.