PANGDAM IM BERI PENGARAHAN KEPADA BABINSA KODIM 0106/ACEH TENGAH

0
9
views

Takengon – PW: Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos., memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0106/Aceh di halaman Makodim 0106/Aceh Tengah, Selasa (13/03/2018). Bukan hannya para Babinsa, pengarahan juga diikuti oleh para Pasi Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim 0106/Aceh Tengah serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Aceh Tengah.

Pengarahan yang disampaikan oleh Pangdam IM kepada seluruh Babinsa salah satunya adalah ditingkatkanya kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) kepada seluruh lapisan masyarakat yang dapat mencegah dan mengantisipasi terjadinya bencana alam kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) diwilayah. Selain itu, lanjut Pangdam, menghimbau untuk menjaga kesehatan dan fisik dengan membentuk pola hidup sehat seperti rutin olah raga, Istirahat dan makan yang sehat serta teratur guna menunjang dalam pelaksanaan tugas yang diembankan Negara.

Panglima juga menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Babinsa Kodim 0106/Aceh Tengah, karena telah bekerja dengan sangat baik dalam membantu masyarakat serta pemerintah daerah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat, pungkas Pangdam.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM didampingi Aslog Kasdam IM Kolonel Czi Suprayogi, Pa ahli Pangdam Bid Ilpengtek, Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Hendri Widodo, Para Perwira Korem 011/LW dan Para Perwira Kodim 0106/Aceh Tengah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IM Ny. Santi Moch. Facrhudin, serta pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda.*Red

Share.

Comments are closed.