Pererat Sinergitas, TNI-Polri dan FPT Gelar Olahraga Bersama di Lanud Wiriadinata

0
28
views

Tasikmalaya, PW: Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T., Exc Dipl S.S. beserta seluruh personel Lanud Wiriadinata, dan perwakilan dari personel Brigif Raider 13 Kostrad, Tasikmalaya, Kodim 0612/Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota serta Forum Peduli Tasikmalaya melaksanakan  kegiatan olah raga bersama, Selasa (13/3) di Lanud Wiriadinata. Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri dan FPT, yang merupakan bagian dari kekuatan keamanan yang ada di Tasikmalaya.

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiriadinata meminta agar sinergitas TNI Polri dan FPT yang sudah terjalin sangat baik di Tasikmalaya, jangan sampai melemah atau terkalahkan oleh adu domba dari segelintir orang-orang yang tidak bertanggung jawab. “karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri serta masyarakat Tasikmalaya.

Olah raga bersama TNI-Polri dan FPT di Lanud Wiriadinata diawali dengan senam aerobic, jalan santai dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan cabang olah raga umum seperti bola Voli, Bulutangkis, tenis meja dan tenis lapangan. Diakhir kegiatan Komandan Lanud Wiriadinata beserta para pejabat TNI Polri yang hadir memberikan taliasih kepada para perwakilan satuan yang melaksanakan kegiatan olah raga bersama.*Red

Share.

Comments are closed.