Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101/BS Gelar Acara Pertemuan Gabungan

0
12
views

Banda Aceh – PW: Sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan juga menyampaikan informasi serta nasehat kepada anggota persit sejajaran, untuk itu Pengurus Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101/BS menyelenggarakan acara pertemuan Gabungan yang berlangsung di Aula Markas Kodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu (17/02/18). Acara ini dihadiri sekitar 500 orang ibu persit ranting se jajaran Cabang XXVII Kodim 0101/BS yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101/BS Ny. Iwan Rosandriyanto, S.IP yang bertujuan untuk mempererat hubungan emosional dengan anggota persit sejajaran, supaya suasana kebersamaan, kekeluargaan menjadi lebih harmonis dan jauh dari berbagai macam tindak perbuatan yang bersifat negatif.

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101/BS Ny. Iwan Rosandriyanto, S.IP dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa hubungan kebersamaan yang semakin erat dan kuat baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam berorganisasi Persit. “Karena kebersamaan itu adalah suatu modal utama kita dalam meraih keberhasilan tugas atau kegiatan seperti yang kita laksanakan saat ini,” kata Ny. Iwan Rosandriyanto, S.IP.

Kemudian, sebagai istri prajurit, menjaga hubungan komunikasi yang baik dapat menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain, agar ikatan batin antara sesama istri prajurit menjadi lebih kokoh, sehingga setiap istri prajurit dapat memahami bagaimana menjadi istri prajurit yang baik dalam mendukung tugas suami sehari-hari. “Seorang istri prajurit tentunya dapat mendampingi suaminya dimanapun Ia bertugas, selain itu juga mempunyai tanggung jawab untuk memajukan organisasi dengan penuh kesadaran didalam diri kita masing-masing,” ujar Ny. Iwan Rosandriyanto, S.IP. Dalam acara pertemuan ini juga diadakan sosialisasi kanker yang diberikan oleh Koordinator Sosialisasi Gunawan, Amd.Gz dengan didampingi Konsultan Sosialisasi Welly Febriani, Amd.Keb dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Banda Aceh.*Red

Share.

Comments are closed.