Satgas Pamrahwan Yonif 515/UTY Latih Paduan Suara

0
Views:
12

Maluku, PW: Satuan Penugasan Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 515/Ugra Tapa Yudha, Pos Nusa Laut melatihkan lagu kebangsaan Indonesia Raya kepada kelompok paduan suara SD Negeri 1 Titawai Kec. Nusa Laut usai upacara bendera hari senin (12/02).

Hal tersebut dilaksanakan sebagai program kegiatan Satgas Pamrahwan Maluku Yonif R 515/UTY tentang Bela Negara yang di laksanakan oleh Pos Nusa Laut. “Selain melatihkan lagu kebangsaan kepada murid-murid kelompok paduan suara yang terdiri dari murid kelas 4 sampai kelas 6, Satgas juga menyempatkan waktu untuk memberikan motivasi serta menanamkan rasa cinta tanah air sebagai generasi penerus bangsa.” Ujar Komandan Pos (Danpos) Nusa Laut Letda Inf Eky Sahputra.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman. “Antusias yang sangat luar biasa juga ditunjukkan dari para murid dan guru serta  respon yang positif dan apresiasi yang sangat baik dari para guru dan Kepala sekolah SD Negeri 1 Titawai atas kehadiran kami untuk melaksanakan kegiatan tersebut. “Pungkas Danpos.*Red

Share.

Comments are closed.