Primkopal Lanal Banyuwangi Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2017

0
14
views

Banyuwangi, PW: Primer Koperasi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Primkopal Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017 yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Wisma Bahari Markas Koamando Lanal Banyuwangi Jl Raya Situbondo No.54 Ketapang, Banyuwangi, Rabu (14/2/2018). Hadir dalam acara tersebut Kolonel Laut (S) Subagyo, S.E. (Kapuskopal) Armatim, Kadis Koperasi dan Usaha Mikro Banyuwangi, Ida Larasati.SP.M.Si, Ketua Dekopinda Banyuwangi Ir. Moch. Yasin, Ketua Primkopal Lanal Banyuwangi Kapten Laut (S) Trilaksono, dan 187 Prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah mengadakan RAT sesuai rencana. “Selamat kepada seluruh pengurus Primkopal Lanal Banyuwangi yang telah mengadakan RAT sesuai rencana. Saya berharap semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat menjadikan Primkopal Lanal Banyuwangi lebih baik serta dapat mencari peluang-peluang usaha lain untuk menambah active income,” ujarnya.

Rapat Anggota Tahunan, merupakan kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi, agenda wajib harus dilaksanakan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan koperasi Lanal Banyuwangi. Salah satu agenda RAT yang dilaksanakan selain laporan pertanggungjawaban pengurus, adalah mengagendakan pemilihan Ketua Primkopal Lanal Banyuwangi Masa bakti 2018 s/d 2021. Secara Voting Lettu Laut (P) Sugiyanto mendapat suara terbanyak dan ditetapkan sebagai Kapromkopal Lanal Banyuwangi. Dipenghujung acara diakhir dengan undian doorprize serta voucer belanja di Primkopal Lanal Banyuwangi.*Red

Share.

Comments are closed.