Pelantikan PPNI Komisariat Rumkital Dr.F.X. Suhardjo Lantamal IX Ambon Berjalan Dengan Khitmad

0
50
views

Ambon, PW: Pelantikan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Komisariat Rumkital dr.F.X. Suhardjo Lantamal IX Ambon periode Tahun 2018 – 2023 berjalan dengan khitmad. Komposisi dan personalia Dewan Pengurus Komisariat (DPK) yang dilantik antara lain Ketua, Sekretaris, Bendara Dan Seksi – Seksi. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Rumkital dr.F.X. Suhardjo Lantamal IX Ambon. Rabu, (14/02/2018).

Dalam sambutan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kota Ambon Frederik A. Fatunlebit, S.Kep., menjelaskan bahwa tujuan utama dari pendirian PPNI adalah menciptakan persatuan dan kesatuan yang kokoh sesama tenaga keperawatan, meningkatkan mutu pelayanan dan upaya kesehatan, mengembangkan dan prestasi kerja tenaga keperawatan sejalan dengan peningkatan kesejahteraan tenaga keperawatan, menjalin hubungan kerjasama dengan organisasi lain dan lembaga lain didalam maupun diluar negeri.

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan ini sangat bermanfaat, karena sejalan dengan visi dan misi antara PPNI Ambon dengan Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX, yakni mewujudkan tenaga kesehatan yang kedepannya berkualitas, kerja keras, professional dan loyal. “PPNI akan membantu dan mempermudah perawat untuk memperpanjang Surat Tanda Registrasi (STR) dan Surat Ijin Praktek SIP”. Ujar, Ketua DPD PPNI Ambon.

Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr. F.X. Suhardjo Letkol Laut (K) Ali Setiawan, Sp.B., mengucapkan terimakasih kepada PPNI Kota Ambon karena sudah melantik Dewan Pengurus Komisariat (DPK) di Rumkital dr.F.X. Suhardjo, kita akan terus berusaha menjadikan Rumkital dr. F.X. Suhardjo kedepannya akan mengalami perubahan dan peningkatan – peningkatan.

Diharapkan dengan diadakan kerjasama dengan organisasi PPNI, menjadikan Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX dapat lebih maju, profsional dalam bidang ketrampilan dan  pengetahuan serta dapat membentuk komite – komite yang lainnya. Selain itu, Rumkital dr. F.X. Suhardjo selalu siap menghadapi akreditasi. (DISPEN LANTAMALIX)

Share.

Comments are closed.