KORCAB PASMAR-2 GELAR LOMBA TUMPENG DAN MILITARY ZUMBA DANCE

0
61
views

Jakarta, PW: Ketua Korcab Pasmar-2 Nyonya Ayu Nur Alamsyah secara resmi membuka lomba menghias Tumpeng Nasi Kuning dan Military Zumba Dance antar ranting Korcab Pasmar-2 bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Lanmar Jakarta Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (14/02/2018). Lomba kali ini diikuti oleh 21 peserta dari satuan atau ranting dijajaran Korcab Pasmar-2, demi menjaga netralitas untuk juri diambi dari luar satuan Pasmar-2 untuk Juri Zumba Dance dipimpin Letkol Mar Etwin Ramadhan dan Juri Lomba Tumpeng dipimpin Nyonya Bambang Sutrisno dari Lantamal XI Merauke.

Dalam sambutannya Ketua Korcab Pasmar-2 menyampaikan bahwa lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT KE-14 Pasmar-2 Tahun 2018. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama kepada dewan juri dan seluruh panitia yang mendukung seluruh kegiatan pada pagi hari ini sehingga lomba terlaksana dengan lancar. Kepada para peserta lomba saya ucapkan selamat berlomba, bagi peserta yang nantinya terpilih sebagai pemenang janganlah terlalu bangga dan tinggi hati, yang belum beruntung jangan berkecil hati, jadikan kesempatan ini sebagai pelajaran yang berharga hingga nanti bisa meraih keberhasilan di masa yang akan datang.

Dari lomba tersebut diperoleh hasil sebagai berikut Juara Zumba Dance Juara harapan II Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar-2 (Yonif – 6 Mar), Juara Harapan I Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar-2 (Yonkapa-2 Mar ), Juara III Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar-2 (Yonarhanud-2 Mar), Juara II Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar-2 (Yontaifib-2 Mar) dan Juara I diraih Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar-2 (Yonif-4 Mar ), sedangkan untuk Lomba Tumpeng Juara harapan II Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 (Yonmarhanlan III), Juara harapan I Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar-2 (Kimamenart-2 Mar), Juara III Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar – 2 (Yonhow-2 Mar), Juara II Ranting A Cabang 3 Korcab Pasmar-2 (Kima Menkav-2 Mar) dan Juara I diraih Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar-2 (Yonif-6 Mar).

Hadir pada acara ini Danpasmar-2 Brigjen TNI Mar Nur Alamsyah, M.Tr.Han., para Asisten Danpasmar-2 Mar, para Dankolak Pasmar-2, para Pengurus Korcab Pasmar-2 istri para Asisten Danpasmar-2 serta Ketua Cabang dan Ranting Korcab Pasmar-2.*TTK

Share.

Comments are closed.