KOMANDAN LANTAMAL X HADIRI SIMULASI SISPAM KOTA TAHUN 2018

0
Views:
24

Jayapura, PW: Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi menghadiri Acara Simulasi Sispam Kota Polda Papua “Ops Pamtap Praja Matoa-2018″bertempat di lapangan apel Mako Brimob Polda Papua, Rabu (14/02/2018). Kepolisian Daerah Papua menggelar acara Simulasi Sispam Kota Polda Papua “Ops Pamtap Praja Matoa-2018” menuju Polri yang promoter siap mengamankan pemilukada serentak tahun 2018 dalam rangka kesiapan pengamanan pemilukada serentak tahun 2018.

Dalam sambutannya Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafly Amar mengatakan, simulasi ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan aparat Polri/Polda Papua yang bersinergi dengan TNI dan Instansi lainnya dalam menghadapi gangguan Kamtibmas/Teror yang diakibatkan dari dampak Pemilukada di Propinsi Papua. Personil yang dilibatkan pada simulasi ini berjumlah sekitar 500 orang baik dari Polri, TNI, Instansi pemerintah maupun masyarakat umum sebagai pendukung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafly Amar, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit, Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, Kasatpol PP Propinsi Papua, Dansat Pom Lanud Jayapura, serta perwakilan dari Bawaslu Propinsi Papua.*Red

Share.

Comments are closed.