DANREM 083/BDJ AJAK ANGGOTANYA GOWES RUTIN

0
Views:
30
Malang, 14/2/18. (PW): Kolonel Inf Bangun Nawoko Danrem 083/Bdj kembali mengajak komunitas klub gowes Baladhika Jaya untuk olahraga bersepeda dengan jarak tempuh/route sekitar 45 Km di sekitaran wilayah Kota Malang dan Kabupaten Malang. Seperti biasa route awal di kediaman Danrem 083/Bdj sendiri start pemberangkatan dimulai pukul 06.00 Wib karena kegiatan ini bukan kali ini dilaksanakan tetapi sudah beberapa kali dengan route yang berbeda-beda disamping membina fisik yang prima kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan diantara prajurit dengan pimpinannya.
Terlihat saat peserta Gowes Baladhika Jaya melintas di jajarannya Kodim 0818/Kabupaten Malang Kolonel Inf Bangun Nawoko dengan spontan mengarahkan laju sepeda untuk memasuki Makodim dengan maksud sebagai lokasi check point.     Disamping itu hal ini dilakukan selain untuk bersilaturahmi serta wujud kepedulian terhadap satuan dibawah Korem.
Olahraga memang dapat dilakukan sendiri atau individu. Kendati demikian, akan lebih menarik lagi jika kegiatan itu bisa dilakukan bersama anggota. “Kalau seperti ini kan lebih enak, kekompakan dan jiwa semangat yang dimiliki prajurit Korem bisa tercipta,” ucap Danrem. Kegiatan berakhir atau finish kembali di kediaman Komandan Korem 083/Bdj dengan aman dan lancar. (Penrem 083/Bdj)
 
Share.

Comments are closed.