DANMENBANPUR- 1 MARINIR OLAH RAGA BERSAMA PRAJURITNYA

0
20
views

Surabaya, PW: Komandan Menbanpur-1 Marinir Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana bersama seluruh prajurit Menbanpur-1 Mar melaksanakan lari bersama keliling Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Selasa (13/02/18). Kegiatan yang dipimpin Paspers Danmenbanpur – 1 Mar Letkol Mar Agus Widodo S.Ag, diikuti oleh Wadan Danmenbanpur – 1 Letkol Mar Darwin Tambunan, Pasintel Danmenbanpur – 1 Mar Mayor Mar Anang Wijayanto, Pasops Danmenbanpur – 1 Mar Letkol M. Nur Rohman S.E., M.Tr.(Hanla), Paslog Danmenbanpur – 1 Mar Letkol Mar Pujiono S.E., M.Tr. (Hanla), seluruh Dansatlak Menbanpur-1 Marinir, prajurit Menbanpur-1 Mar dan ASN yang berada di jajaran Menbanpur-1 Marinir.

Dalam sambutannya Danmenbanpur-1 Mar mengucapkan terimkasih kepada seluruh Prajurit jajaran Menbanpur – 1 Mar, atas antusias dan semangatnya untuk melaksanakan olahraga pagi, dengan suara yang menggelegar saat melaksanakan Yel-yel, suara kalian yang keras menunjukan semangat kalian yang besar.

Setiap prajurit harus mengasah dan membina fisik setiap hari, apalagi di pagi hari karena matahari di bawah pukul 09.00 Wib adalah waktu yang baik untuk pembinaaan fisik agar tetap sehat. Akan tetapi kalian harus tahu tolak ukur fisik kalian, jangan dipaksakan yang nantinya akan merugikan diri kalian sendiri. “Selalu bina fisik kalian perkesempatan, karena tugas dari negara dan sekolah untuk merubah strata kalian sudah menunggu, dengan tubuh yang sehat tentunya kalian akan lebih mudah pada saat melaksanakan tes kesamaptaan” tegas Komandan.

Sebelum lari dimulai, secara bergantian setiap Batalyon Menbanpur-1 Mar melaksanakan Yel-yel masing-masih Batalyon, dilanjutkan dengan senam dan peregangan dipimpin  Pajas Menbanpur – 1 Mar Kapten Mar Rosikin, dilanjutkan lari keliling kesatrian dengan rute Star Lapangan Hitam  menuju Panorama, Denbek, Gudang Munisi, Batalyon Zeni – 1 Mar, Batalyon Angmor – 1 Mar dan finis Lap Hitam.*Red

Share.

Comments are closed.