Kaprimkopau Dirgantara Lanud Wiriadinata, Cari Terobosan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggotanya

0
36
views

Tasikmalaya, PW: Ketua Koperasi Dirgantara Lanud Wiriadinata Kapten Sus R Rambe, S.Sos mengatakan tidak pernah merasa puas dengan hasil yang sudah dicapai Koperasi Dirgantara Lanud wiriadinata sekarang ini. Demikian sambutan Kaprimkopau Dirgantara Lanud Wiriadinata saat membuka RAT Koperasi Dirgantara Tahun Buku 2017, Senin (12/02) di Gedung Rukandi Lanud Wir. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T., Exc Dipl SS, Kepala Bidang Koperasi dan UKM H, Wawan Hermawan, S.E., MM, dan Sekretaris Dekopinda (Dewan Koperasi Indonesia) Kota Tasikmalaya serta seluruh anggota Koperasi Dirgantara. .

Lebih lanjut  Kapten Sus R Rambe, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, Kami sebagai pengurus selalu berusaha melakukan usaha-usaha dan mencari kiat-kiat serta terobosan untuk menjajaki berbagai potensi yang dapat meningkatkan dan memberi nilai tambah bagi kesejahteraan seluruh anggota, seperti menambah unit usaha peternakan dan perikanan, unit usaha Gas dan unit usaha terkait jasa Bandara.

Sementara itu, Komandan Lanud Wiriadinata selaku Pembina Koperasi Dirgantara Lanud Wiriadinata sangat mengapresiasi dengan kemajuan yang dicapai Koperasi Dirgantara. Saat ini Koperasi Dirgantara Lanud Wiriadinata bergerak dalam usaha unit simpan pinjam dan unit toko, yang mana dari unit-unit yang ada tersebut saat ini “saya lihat berjalan dengan baik dan berkembang lebih maju. ”harapan saya  seluruh anggota dapat berpartisipasi aktif dalam memanfaatkan unit-unit usaha baru yang telah dirintis”.

Kepala Dinas Koperasi Kota Tasikmalaya Drs. H Maman pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengatakan,selamat atas terselenggaranya rapat anggota tahunan, tahun buku 2017 Primer Koperasi “Dirgantara” Lanud Wiriadinata dan juga sangat mengapresiasi Primkopau Dirgantara. Menurutnya koperasi Dirgantara sangat sehat, karena ada kegiatan usaha simpan pinjam, Waserda dan kegiatan usaha lain yang menurutnya sangat tertib dalam manajemen dan pengawasan.  Seusai RAT diakhiri dengan pembagian berbagai door prize.*Red

Share.

Comments are closed.