Lagi, Satreskrim Polres OKU Berhasil Amankan Pelaku Jambret

0
18
views

OKU, PW: Untuk kesekian kalinya Satreskrim Polres OKU dibawah pimpinan AKP. ALEX ANDRIYAN, S. Kom berhasil mengamankan satu persatu komplotan jambret yang sangat meresahkan warga OKU. Beberapa hari lalu tim resmob polres OKU berhasil mengamankan buronan jambret Joharwan, belum kelar dalam proses pemeriksaan nya, Tim resmob Polres OKU kembali mengamankan 2 kawanan jambret, sabtu (10/02/18) dini hari. Yang cukup luar biasanya, penangkapan 2 terduga pelaku jambret tersebut berhasil diamankan hanya dalam waktu beberapa jam saja dari laporan korban.

Baca Juga: Tim Resmob Polres OKU Ringkus Buronan Jambret yang Resahkan Warga OKU

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan SKom menjelaskan, Dua pelaku yang ditangkap masing-masing Yopi Ternando (21) warga RS Sriwijaya dan Adi Nopriyadi (22) Warga RS Kibang, Blok A. Sedangkan BB yang diamankan berupa satu unit sepeda motor Yamaha Vega R warna putih list hitam tanpa nopol, satu buah Hp merk OPPO dan Bblackberry warna putih.   Pelaku berhasil di amanakan saat sedang nongkrong di pinggir jalan di RS Sriwijaya sabtu (10/02/18) sekira jam 01.00 wib. Selanjutmya, kedua pelaku dan barang bukti di amankan ke mapolres OKU guna untuk ditindak lanjuti.

Penangkapan 2 pelaku jambret tersebut berdasarkan LP/ B / 20 / II  /2018 / SUMSEL / Res.OKU tanggal 09 Februari 2018 sekira jam 22.00 wib dengan pelapor An. Siska eriyanti (18). Dilaporkan, Pelaku merampas Hp milik korban sewaktu korban berada di pinggir jalan Lr.cermin bakung kec.bta timur kab.OKU kemudian pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Vega R warna putih yang di pakai pelaku.

Atas beberapa penangkapan para komplotan jambret yang sangat meresahkan masyarakat OKU tersebut yang dilakukan jajaran Satreskrim Polres OKU, nampaknya para jambret akan berpikir panjang untuk melakukan aksinya di OKU.*Jum

Share.

Comments are closed.