KEJARI OKU GELAR SERTIJAB KASI PIDUM

0
50
views

Baturaja, PW: Muhammad Taufik Akbar SH, resmi menempati jabatan  sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri OKU menggantikan pejabat lama Aan Tomo SH. Pergantian tersebut dilakukan dalam serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU, Sugeng Sumarno SH, Kamis (8/02/2018).

Diketahui, Aan Tomo SH. akan dipromosikan ke Wilayah Daerah Lubuk Linggau sebagai Kepala Seksi Perdata (Kasi Perdata). Turut hadir Pada acara sertijab tersebut Kapolres OKU melalui Kasat Reskerim OKU, Polsek Baturaja Timur, Kapolsek Baturaja, dan eselon 4 Kejari OKU.

Kejari OKU Sugeng Sumarno SH, dalam amanatnya mengungkapkan bahwa Serah terima jabatan di lingkungan Kejaksaan RI merupakan hal yang wajar. Mutasi merupakan hal yang biasa, yang bertujuan untuk penyegaran di suatu instansi. Sehingga dengan adanya penyegaran diharapkan kinerja akan semakin meningkat. Lebih lanjut Sugeng mengucapkan Terima Kasih kepada Aan Tomo SH. atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, dan semoga bisa sukses di tempat yang baru.

Sementara itu kepada Kasi Pidum yang baru, Sugeng berharap agar cepat dapat berinteraksi dengan sesama pegawai,  Sehingga bisa menjalankan tugas dengan segera. ‎”Jalankan tugas sesuai dengan aturan, jalin kerjasama dan kekompakan yang baik dan laksanakan sinergitas dengan institusi lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Ogan komering Ulu,” Sehingga tugas kita bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan Kejari OKU bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya.*JUM

Share.

Comments are closed.