Pererat Silaturahmi bersama Masyarakat, Kapolres OKU Laksanakan Safari Subuh

0
61
views

Baturaja,OKU.PW: Untuk menjalin kedekatan polri dengan masyarakat sehingga terbentuk komunikasi dan  mempererat tali silaturahmi yang baik khususnya dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah serta dalam rangka mendukung program pemerintah daerah berupa gerakan shalat wajib berjamaah yang digalakkan oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Kapolres OKU AKBP Dra. NK Widayana Sulandari beserta staf melaksanakan safari subuh di masjid Al Ikhlas, Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (04/02/2018). Turut hadir pada safari subuh tersebut, Bupati OKU yang diwakilkan oleh Asisten 3 Pemkab. OKU, dandodik Latpur, Kepala dinas, Kepala badan Pemkab. OKU, Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan seluruh jamaah masjid Al Ikhlas Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Pada kesempatan tersebut, kegiatan diisi dengan Tauziah oleh ustadz Teguh. Dalam ceramahnya, ustadz Teguh mengajak semua yang hadir untuk tetap konsisten dan berkelenjutan dalam meramaikan sholat subuh berjamaah di masjid terutama dilingkungan masing-masing, sehingga dapat menghidupkan silaturahmi antar warga, dan tentunya bukan hanya pada saat sholat subuh saja, namun pada kelima sholat fardhu, sehingga dapat mempererat tali persaudaraan didalam lingkungan masyarakat, paparnya.

Kapolres OKU melalui Kabag Sumda Kompol Susianto. SH menjelaskan kegiatan safari subuh personil Polres OKU tersebut merupakan wujud dukungan Polres OKU terhadap program pemerintah daerah serta dalam rangka peningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Polres OKU. *Jum/Humas Polres OKU

Share.

Comments are closed.