Kapolres OKU Laksanakan Tatap Muka Bersama Tripika dan Tokoh Masyarakat Baturaja Timur

0
25
views

OKU, PW: Dalam rangka pengamanan pilkada dan di gelarnya Asian Games 2018, Sinergitas apik guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif  terus dilakukan oleh Kapolres OKU  AKBP Dra NK Widayana Sulandari di wilayah teritorialnya, khususnya di Baturaja Timur saat ini ketika  melaksanakan Tatap muka bersama unsur Tripika dan Tokoh masyarakat Kecamatan Baturaja Timur di halaman Polsek Baturaja Timur, kamis (01/02/18). Hadir pada acara tersebut Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin, SH., Danramil 403-12/Kapten Czi Handayani diwakili Pelda Handoko, Lurah/kades se-Baturaja timur, Kepala Sekolah, masyarakat dan para undangan lainnya.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres OKU berkesempatan menyerahkan bantuan berupa satu set meja dan kursi kepada Kapolsek Baturaja Timur untuk digunakan dalam pelayanan masyarakat. Lebih lanjut, tujuan dari kegiatan tersebut pada intinya sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi sehingga terjalin sinergitas dalam rangka mendukung jalannya pemerintahan yang baik dan tercapainya pembangunan dalam segala bidang.

Dalam sambutannya Kapolres OKU menyampaikan beberapa agenda ke depan terkait pelaksanaan Pilkada dan Asian Games  di Sumsel serta rencana kunjungan Kapolda, Kapolres meminta kepada semuanya untuk dapat menjaga kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaannya sehingga dapat berjalan dengan baik. Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan meningkatkan peran Pamswakarsa dengan lebih mengaktifkan kegiatan Siskamling dilingkungan masing-masing “,tegasnya. Di ahir sambutannya, Kapolres menegaskan untuk kita semua agar berkomitmen bersama-sama dalam pemberantasan Narkoba.

Sementara itu Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin SH dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres, disampaikannya sebagai Ujung tombak dalam menjaga kamtibmas, Polsek Baturaja timur akan selalu siap menciptakan kondusifitas wilayah terlebih dalam berlangsungnya Pilkada dan pelaksanaan Asian games 2018, tegasnya.*Jum

Share.

Comments are closed.