Di HUT OKUT Ke- 14, Gubernur Sumsel Apresiasi Prestasi dan Peningkatan yang di capai OKU Timur

0
37
views

MARTAPURA – OKU TIMUR, PW: Rapat sidang istimewa paripurna yang ke-1 Serta memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Timur yang ke-14 berlangsung dengan meriah yang di selenggarakan di gedung DPRD OKU Timur rabu 17/1/2018. Dalam peringatan HUT OKU Timur yang jatuh pada tanggal 17 januari 2018 tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Alex Noerdin SH, serta sejumlah tokoh masyarakat sumsel, bupati serta  dari beberapa kabupaten tetangga juga hadir dalam sidang paripurna istimewa ke-1 peringatan HUT OKU Timur.

Sidang Paripurna istimewa yang dibuka oleh ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson tersebut dilanjutkan degan sambutan Bupati OKU Timur HM Kholid MD Ssos MSi. Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD dan seluruh masyarakat. Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH dalam peringatan HUT OKU Timur tersebut.

Sambutan Bupati Ogan Komering Ulu Timur ( OKUT) HM Kholid Mawardi S.sos Msi Mengatakan Mari kita tingkatkan kebersamaan dengan tujuan hubungan kabupaten Oku timur yang integritas, yang berkarya, yang berkwalitas, kerja cepat, kerja keras, kerja yang lebih cerdas. Kabupaten OKU Timur sangat potensial karna memiliki keunggulan kompetitif maupun keunggulan komperatip maupun keunggulan sumber daya alam letak geografis maupun modal sosial.

Hal ini menuntut kita sama komponen masyarakat OKU Timur baik itu eksekutif, Legislatif, dan seluruh komponen masyarakat untuk berperan serta dan proses pembangunan daerah ini. Dalam HUT OKU Timur yang ke- 14 ini mari kita tingkatkan kebersamaan dengan tujuan membangun kabupaten OKU Timur yang berintegritas melalui karya yang berkwalitas dengan kerja cepat, keras,dan cerdas.

Sambutan Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin SH mengapresiasi berbagai prestasi dan peningkatan yang telah dicapai oleh OKU Timur sejak beberapa tahun terakhir seperti kemiskinan yang menurun drastis, hasil pertanian yang terus meningkat dan peningkatan perluasan lahan sawah untuk meraih hasil pertanian yang lebih maksimal*JUM

Share.

Comments are closed.