Acara Pisah Sambut Sekda OKU Berlangsung Penuh Keakraban

0
43
views

BATURAJA – OKU, PW: Acara pisah sambut Sekda OKU yang berlangsung di halaman kantor Bupati OKU Jalan A.Yani KM 7 Kelurahan Kemelak Bindung Langit  Baturaja Timur, Selasa (16/1/2018) berlangsung sangat meriah dan penuh keakraban. Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar acara pisah sambut pejabat Sekretariat Daerah (Sekda) dari H. Marwan Sobrie SE., MSi kepada pejabat baru DR. Drs .H Achmad Tarmizi, SE.,MT.,M.Si.

Pada acara yang di pusatkan di halaman pemkab OKU tersebut turut dihadiri Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Wakil Bupati Drs Johan Anuar SH MM, Kepolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, Kasdim 0403/OKU Mayor Arm Aris Chaeruddin, Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani SE dan Wakil Dra Hj Indrawati MH, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Singgih Wahono SH, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Sugeng Sumarno SH, Ketua Pengadilan Agama,  Ketua TP PKK dan Wakil Hj Badiar Dewi Kuryana dan Hj Hennny Johan ST, Ketua Persit Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Dim 0403 OKU Ny Ika Agung Widodo,  organisasi wanita lainnya, para kepala SKPD dan ASN dijajaran Pemkab OKU.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU H Kuryana Azis mengatakan, pisah sambut Sekda ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi walaupun tidak lagi menjabat namun tetap bagian dari Keluarga besar Pemkab OKU. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih atas pengabdian pak Marwan Sobrie selama mengemban amanah sebagai Sekda OKU. Sementara itu, kepada Sekda OKU yang baru Achmad Tarmizi selamat bekerja dan berkarya,ucapnya. Bupati berpesan agar Tarmizi cepat menyesuaikan diri dengan tugas fungsi selaku komandan staf ASN di jajaran Pemkab OKU.

Mantan sekda OKU  Marwan Sobrie dalam sambutan nya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU dan Wabup yang memberikan kepercayaan penuh dalam membantu kelancaran tugas-tugas Bupati dan Wabup. H Marwan menyampaikan permohonan maaf atas khilaf dan salah selama bermitra dalam membantu kelancaraan tugas-tugas kepala daerah. Selanjutnya Mantan Sekda OKU Marwan Sobrie langsung pamit dihadapan Bupati dan Wakil Bupati, Unsur FKPD dan Kepala SKPD serta Pegawai ASN Pemkab OKU.

Sementara itu disela-sela acara Sekda OKU Achmad Tarmizi mengatakan siap bekerja secara profesional dan meminta suportnya dalam menjalankan tugas untuk membantu Kepala Daerah. Kepada seluruh ASN dijajaran Pemkab OKU, Acmad Tarmizi minta suppotnya dalam menjalankan tugas fungsi untuk membantu tugas-tugas kepala daerah. Lebih lanjut disampaikan nya juga, dirinya tetap mengharapkan masukan dari H Marwan Sobrie SE MM yang sudah berpengalaman. Acara dilanjutkan dengan doa dan makan bersama yang di iringi dengan hiburan orgen tunggal.*JUM

Share.

Comments are closed.