Peduli dengan Warga Sekitar, Begini Gowes Ala Personel Brigif Mekanis 1 PIK/JS

0
19
views

JAKARTA, PW: Ratusan personil Brigade Infanteri Mekanis 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti, Kodam Jaya/Jayakarta, dipimpin Kolonel Inf. Nugroho Imam Santoso, melakukan serbuan teritorial ke 3 titik di wilayah Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Sabtu (13/1). Sambil menggowes sepada, mereka membagikan 800 paket Sembako bagi warga sekitar yang membutuhkan.

“Ini dalam rangka HUT ke-54 Brigade Infanteri Mekanis 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti, dimana kita melakukan fun bike sambil berbagi dengan masyarakat. Dimana, kami membagikan paket Sembako yang sudah dikemas kepada pengurus RW dan RT setempat, untuk selanjutnya mereka bagikan kepada warga yang membutuhkan,” terang Kolonel Inf. Nugroho Imam Santoso yang merupakan Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Kodam Jaya/Jayakarta, Sabtu (13/1).

Arbituren Akmil 1996 ini menambahkan, kegiatan HUT tahun ini dilakukan secara sederhana, dari kita untuk kita dan berbagi dengan masyarakat. Tentu pertambahan usia ini harus diikuti dengan peningkatan profesionalisme personil dan satuan, dimana selain bisa meningkatkan kemampuan taktik dan teknik sebagai pengaman Ibu Kota, juga mewujudkan implementasi kemanunggalan dengan masyarakat. Manunggal Bersama Rakyat, TNI AD Kuat.

“Kita lakukan refleksi, apa saja yang sudah dilakukan satuan ini tahun lalu dan dievaluasi pencapaiannya. Serta melakukan perencanaan apa yang akan dilakukan tahun ini dan harus lebih baik dibanding tahun lalu, baik dalam pelaksanaan tugas pokok maupun kemanunggalan dengan masyarakat,” pungkasnya.Turut hadir dalam kegiatan ini Kasbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Kodam Jaya/Jayakarta Letkol Inf. Slamet Supriyanto, Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha Mayor Inf. M. Faishal Toar, Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Mayor Inf. Kadek Abriawan, Danyonif Mekanis 203/Arya Kamuning Letkol Inf. Triyono, Danyonkav 9/Satya Dharma Kala Letkol Kav. Andrian Wahyu Dwiatmoko.

Share.

Comments are closed.