Jalin Sinergitas, Muspika Ngantru Senam Bersama

0
19
views
Tulungagung – PW: Banyak cara dilakukan untuk membangun suatu sinergi antara Muspika, salah satunya dengan mengadakan senam bersama. Bertempat halaman Kecamatan Ngantru, senam dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB, bersama Muspika Kec. Ngantru dan instansi terkait. Jum’at(12/01/2018). Di pimpin langsung oleh Camat Ngantru Bpk. Suyanto MM, dan di ikuti oleh Muspika Ngantru,(Drs. Suyanto/camat, Kapten inf Siswanto/Danramil Ngantru, AKP Maga Fidri Isdiawan/Kapolsek Ngantru), Ka UPTD Dikpora Drs. Joko Wiyono MM, Ka Puskesmas Ngantru Bpk. Suwanto, Ka KUA Ngantru Drs. Suryani, Ka UPTD KB Bpk. Sukantyo, Kepala Desa se Kec. Ngantru, Kepala Sekolah se Kec. Ngantru dan Abah Amu Sugito, Ponpes Al Badru Alaena.
Danramil 0807/04 Ngantru Kapten inf Siswanto dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama semua instansi terkait. Olah raga senam ini, di samping untuk ajang silaturahim antara instansi Pemerintah se Kec. Ngantru, juga menambah kekompakan dan keakraban serta sinergitas kinerja antar instansi. Senam juga untuk menjaga kebugaran tubuh kita agar kita selalu sehat dalam menjalankan tugas sehari hari.
Lain dari pada itu, Beliau juga menyampaikan, bahwa kegiatan pada tanggal 20 Januari yang akan datang, di selenggarakan pentas seni budaya dan jajanan tradisional yang bertempat di depan Kantor Desa Banjarsari Kec. Ngantru. Mudah mudahan dengan kegiatan senam bersama akan meningkatkan kekompakan kerja. Kesehatan dan kebugaranpun tetap terjaga. Pungkasnya.(Md 0807)
Share.

Comments are closed.