Suasana Keakraban Warnai Pisah Sambut Dandim 0403/OKU

0
47
views

Baturaja- OKU, PW: Pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0403/OKU  yang difasilitasi Pemkab OKU  telah berlangsung di pendopo Rumah Kabupaten OKU, kamis (11/1) malam, dari Letkol Inf. Ahmad Sjahroni, SE kepada Letkol Arm. Agung Widodo, S.Sos. berlangsung haru. Suasana akrab terlihat selama acara tersebut berlangsung. Turut  hadir pada acara pisah sambut tersebut Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Sekda OKU, Kapolres OKU Selatan, Ketua DPRD, Kejari, Camat se-OKU, Sekcam se-OKU, Danramil se-OKU, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh unsur muspida serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan nya, Letkol Inf. Ahmad Sjahroni, SE mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Forkopimda OKU terutama masyarakat OKU atas dukungan dan kerjasamanya selama bertugas telah diterima dengan baik sehingga ia pun dapat menjalankan tugas dengan maksimal selama di OKU. saya mohon doa restu, agar selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugas selanjutnya, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf. Ahmad Sjahroni, SE . yang selama ini telah menjalin sinergitas dan turut membantu mensukseskan program-program pemerintah daerah OKU. Dan untuk Dandim OKU yang baru semoga cepat beradaptasi dengan masyarakat dan mari bersama-sama untuk membangun OKU kearah yang lebih baik serta tercipta Susana aman dan damai.

Pejabat Dandim yang baru, Letkol Arm. Agung Widodo, S.Sos. dalam perkenalannya mengatakan bahwa Sebagai orang baru, dirinya mengharapkan bimbingan dan arahan agar dapat menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat OKU. “Untuk itu saya mohon dukungan dan masukan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” kata Letkol Arm. Agung Widodo, S.Sos. Diketahui, sebelum menjabat dandim  0403/OKU , Letkol Arm. Agung Widodo, S.Sos menjabat Danyon Armed 10/2/1 Kostrad. Agung Widodo asli dari Jatim, lahir di Jakarta dengan  anak satu dan merupakan lulusan Akmil tahun 2000.*Jum

Share.

Comments are closed.