Lettu Pnb Syahrevy Enrico “Hawk Eye” Dermawan Capai 1000 Jam Terbang

0
31
views

Pekanbaru, PW: Prestasi membanggakan kembali ditorehkan penerbang Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, yaitu Lettu Pnb Syahrevy Enrico “Hawk Eye” Dermawan yang telah mencapai 1000 jam terbang di atas cockpit pesawat tempur Hawk 109/209, Kamis (11/1). Atas keberhasilan ini, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., memberikan ucapan selamat serta berbangga kepada Lettu Pnb Syahrevy.

Selain itu, “Hawk Eye” juga berhak menyandang badge 1000 Jam Terbang yang disematkan langsung oleh Danlanud Rsn pada acara tradisi penyematan yang berlangsung di Shelter Skadron Udara 12. “Mencapai 1000 jam terbang, bukanlah suatu hal yang mudah, juga bukan merupakan hadiah, namun itu dapat dicapai dengan kerja keras serta dedikasi yang tinggi, serta berkat team effort yang sangat baik dari seluruh unsur pendukung”, ujar Danlanud Rsn.

Ditambahkan Danlanud, apa yang diraih ini merupakan sebuah milestone, yang tentunya bukan merupakan sebuah akhir, namun awal dari pencapaian lain dalam perjalanan tugas ke depan. “Seiring bertambahnya jam terbang, tentu kapabilitas atau kemampuan diri juga bertambah, untuk itu saya juga menyampaikan kepada seluruh personel yang hadir saat ini, selalu tanamkan prinsip bahwa apa yang dicapai pada hari ini harus lebih baik dari kemarin”, lanjut Danlanud.

Pada bagian lain sambutannya Danlanud juga berpesan kepada Lettu Pnb Syahrevy, agar jangan cepat berpuas diri, namun menjadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk dapat mencapai hasil yang lebih tinggi untuk meningkatkan profesionalisme, serta terus berinovasi agar mampu memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas. Tak lupa, Danlanud juga memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras serta dukungan yang diberikan oleh seluruh unsur yang ada di Lanud Rsn sehingga Lettu Pnb Syahrevy dapat mencapai prestasi ini.

Putra kelahiran Malang 28 tahun silam ini, merupakan Perwira lulusan AAU 2011 dan Sekolah Penerbang (Sekbang) A-83, kemudian sehari-hari bertugas sebagai Ps. Kasubsiopsud Siops Skadron Udara 12 Lanud Rsn. Turut hadir dalam kegiatan ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para Kasi serta seluruh personel Skadron Udara 12.*Red

Share.

Comments are closed.