Kodim 0808/Blitar Peduli Korban Bencana Banjir dan Tanah longsor di Pacitan

0
Blitar, PW: Kodim 0808/Blitar bersama mitra karib yang terdiri dari Mayangkara Group, Paguyuban Peternak Ayam Petelor yang ada di Blitar menyerahkan bantuan kepada korban banjir dan Tanah longsor yang terjadi pada Hari lalu di Kabupaten Pacitan  Rabu,( 07/12/17). Penyerahan bantuan tersebut rencananya akan diberikan secara langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto kepada korban bencana alam melalui Posko Bantuan bencana Banjir dan Tanah longsor yang berada di Pacitan.
Adapun bantuan yang diserahkan oleh Dandim 0808/Blitar antara lain, 90 dos Mie instan, 1 ton Beras, 1,7 kwintal Gula pasir, pempers 1 dos, sabun mandi, susu,  serta 2 kardus pakaian untuk para korban bencana alam, Dandim 0808/Blitar saat di temui di aula Makodim mengatakan, “program bakti sosial ini merupakan kerjasama yang baik antara Mayangkhara Group, Paguyuban peternak ayam petelor bersama Kodim 0808/Blitar dalam membantu serta meringankan saudara kita yang mengalami musibah bencana banjir dan tanah longsor yang ada di pacitan, “.
Dalam kegiatan bakti sosial tersebut,Dandim 0808/Blitar juga menambahkan akan selalu siap untuk menyiagakan personilnya dalam  menanggulangi musibah banjir sewaktu waktu di butuhkan.untuk itu mari kita doakan bersama sama “Mudah-mudahan bencana yang di alami oleh saudara kita khusunya yang di daerah pacitan segera dapat teratasi,, ujar Dandim 0808/Blitar. ” Semoga program kegiatan yang telah di laksanakan pada hari ini tidak terhenti di program banjir saja, tetapi terus berjalan karena masyarakat masih banyak membutuhkan bantuan,” tandasnya.(amrin08)
Share.

Comments are closed.