KADISKESAL TATAP MUKA BERSAMA WARGA KESEHATAN WILAYAH MAKASSAR

0
Makassar, PW: Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI drg. Nora Lelyana, MH. Kes, bertatap muka bersama Warga Kesehatan Wilayah Makassar bertempat di Longuage Room Ladokgi Yos Sudarso Makassar, Kamis (07/12/2017). Tatap muka ini dihadiri oleh Kadiskes Lantamal VI, Dansekesal Makassar, Kaladokgi Yos Sudarso Makassar, Karumkital Jala Ammari Lantamal VI beserta seluruh Anggota baik Prajurit maupun PNS TNI AL yang bertugas di Fasilitas Kesehatan TNI AL yang berada di Makassar.
Dalam acara tatap muka tersebut, Kadiskesal menyampaikan apresiasi atas perkembangan berbagai Fasilitas Kesehatan yang telah dilengkapi dengan perlengkapan Alat Kesehatan (Alkes) yang lengkap sehingga menunjang pengobatan serta pelayanan yang prima terhadap pasien. “Gunakan segala fasilitas kesehatan yang diberikan oleh TNI AL serta kelola dengan baik untuk kesehatan dan kesejahteraan Keluarga Besar Lantamal VI serta Masyarakat umum”, ujar Kadiskes.
Kadiskesal juga mengharapkan dengan sudah dilengkapinya Alkes di setiap ruah sakit yang ada ini, harus diimbangi juga dengan pelayanan yang baik. “Setiap pasien yang datang harus dilayani dengan baik, jangan pilih – pilih pasien, semua harus mendapatkan pelayanan yang baik dan tidak mengecewakan”, lanjut Kadiskesal.
Pada Acara ini juga, diadakan penyerahan cinderamata dari Dansekesal Makassar, Kadiskes Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso Makassar dan Karumkital Jala Ammari Lantamal VI kepada Kadiskesal. Setelah acara tatap muka, Kadiskesal bersama rombongan Kadis meninjau fasilitas kesehatan yang berada di wilayah Lantamal VI antara lain Ladokgi Yos Sudarso Rumkital Jala Ammari.*Red
Share.

Comments are closed.