DANREM 083/BDJ PANTAU LATIHAN TERJUN TNI- AD DI RAMPAL

0
Malang, 7/12/2017. (PW): Bertempat di Lap. Rampal Brawijaya Malang Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko di dampingi oleh Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin melihat langsung latihan terjun penyegaran (jungar) Sat TNI AD  dengan jumlah personel 40 orang (pendukung dan pelaku) dipimpin oleh Mayor Inf Haeril. Latihan merupakan suatu kebutuhan yang mendasar bagi setiap prajurit, agar kemampuan dan keterampilan yang dimilikinya selalu terpelihara dan dapat ditingkatkan, sehingga harapan untuk memiliki prajurit yang profesional dapat terwujud.
Kaitannya dengan hal tersebut di atas, seperti apa yang telah dilaksanakan oleh Sat  TNI AD dalam memelihara dan meningkatkan kemampuan prajuritnya. Kegiatan Jungar ini dilaksanakan  hari ini di lapangan Brawijaya Rampal, sedangkan pelakasanaan terjun taktis nanti malam dilaksanakan di Jabung dan lusa malam di Araya Golf.
Dengan harapan latihan ini tentunya dapat meningkatkan kesiapsiagaan satuan  81 TNI AD demi mengantisipasi setiap ancaman yang mungkin timbul. Bilamana sewaktu-waktu negara membutuhkan pengerahan pasukan ini, TNI AD siap untuk diterjunkan. Pada kesempatan pelaksanaan latihan tersebut. (Penrem 083/Bdj)
Share.

Comments are closed.