WADAN SESKOAD PIMPIN APEL LUAR BIASA ORGANIK SESKOAD

0

Wakil Komandan Seskoad Brigadir Jenderal TNI Kurnia Dewantara

Bandung,  PW: Bertempat di lapangan Melati Mekar Seskoad, Wakil Komandan Seskoad Brigadir Jenderal TNI Kurnia Dewantara mengambil Apel Luar Biasa bagi seluruh organik Seskoad,  Kamis ( 7/12/2017).   Hadir dalam apel tersebut, para Direktur, Dankor dan para Kabag serta seluruh anggota Seskoad.

Dalam pengarahannya Wakil Komandan menyampaikan beberapa hal yaitu Pertama, mengenai Permildas dan PBB dimana seluruh personel Seskoad agar selalu melatihkan Permildas dan PBB dalam setiap kegiatan dengan baik, pada kesempatan ini beliau menegur anggota yang gerakan PBBnya tidak benar, selain itu juga beliau juga mengingatkan personel yang terlibat Dinas Dalam agar menjalankan tugasnya dengan baik.

Kedua, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Seskoad yang telah mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan Penutupan Dikreg LV Seskoad TA 2017 yang dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat respon yang positif dari Kasad. Ucapan terima kasih atas dukungan kelancaran Seldik tahap IIB Casis Dikreg LVI Seskoad TA. 2018, tidak lupa beliau juga mengingatkan bahwa Seskoad akan melaksanakan kegiatan yang serupa yaitu seleksi Sesko TNI yang akan dilaksanakan mulai hari Sabtu (9/12/2017).

Ketiga,  Agar kegiatan Binsat yang sudah berjalan baik dipertahankan, saat ini Seskoad sedang mengalami validasi organisasi.  Setiap personel yang menduduki jabatan baru agar segera beradaptasi dan setiap bagian melaporkan evaluasinya pada bulan Mei dan November 2018. Poin terakhir adalah agar personel Seskoad yang belum melaksanakan Cuti tahunan 2017 agar segera diajukan, setiap bagian agar mengatur secara bergiliran. (penseskoad)

Share.

Comments are closed.