RANTING D CABANG 2 KORCAB PASMAR-2 GELAR ARISAN RUTIN

0

Jakarta, PW: Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Jalasenastri Ranting D (Yonif-6 Mar) Cabang 2 Korcab Pasmar – 2, melaksanakan arisan rutin bulanan bertempat di Ruang rekreasi prajurit Yonif-6 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (07/12/2017).

Acara diawali dengan pencerahan dari motivator Bpk. Ardhy Kusriadi dari Universitas Indonesia dengan materi Bijak dan Santun dalam Mengunakan Media Social dan Keharmonisan Rumah Tangga. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Danyonif-6 Mar Letkol Marinir Irwanto M.Tr ( Hanla ), didampingi oleh Ketua Ranting D Ny. Irwanto.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Ibu-ibu ranting D yang telah hadir pada pertemuan arisan rutin ini. “Menjelang akhir masa jabatan saya, Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas loyalitas serta dukungannya selama ini dan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan di hati Ibu-ibu sekalian” ucap Danyonif-6 Mar.

Saya berpesan agar pertemuan arisan rutin ini kita jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Pada kesempatan yang sama Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Irwanto juga menyampaikan ucapan terima kasih karena arisan rutin selama ini dapat berjalan dengan baik dan berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Yonif-6 Marinir agar selalu kompak dan harmonis.

Acara di akhir dengan pembacaan doa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Batalyon Infanteri-6 Marinir lebih kompak untuk kemajuan bersama. Hadir dalam Acara tersebut Wakil Ketua Ranting D Cabang 2 Ny. Tantahara, Kasi Organisasi Ny. Irwan Abidin, Pabinhar Ranting D Cabang 2 Kapten Marinir Jarot Witono.*TTK

Share.

Comments are closed.