KOMANDAN LANTAMAL II BERI PENGARAHAN KEPADA PESERTA PELANTARA 7 DAN BAKTI BELA NEGARA

0

Komandan lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc.,

Padang, (PW): Komandan lantamal II  Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., memberikan pengarahan kepada peserta Pelantara VII dan Bakti Bela Negara Sail Sabang 2017 di geladak Hely KRI Banda Aceh-593 Dermaga IV Teluk Bayur,  Kamis (7/12). Sebelum memberikan pengarahan Komandan Lantamal II disambut oleh peserta Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara)VII dan Bakti Bela Negara Dengan Yel-yel”. Danlantamal menjelaskan bahwa sebagai bangsa Indonesia tidak ada perbedaan yang menjadi beban  untuk pemersatu bangsa karena meskipun berbeda suku, budaya dan bahasa tetapi tetap satu Indonesia.

Mengenai perkembangan teknologi saat ini banyak sekali yang disalahgunakan untuk hal yang sangat merugikan bangsa. Harapannya dengan adanya kecanggihan teknologi ini bangsa tidak terpengaruh dengan hal-hal negative dan seharusnya sebagai generasi peneruslah yang memiliki inovatif tinggi pada kemajuan bangsa yang lebih baik untuk masa depan” ungkap Danlantamal II. Diharapkan hasil dari kegiatan ini para peserta bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dalam masyarakat dan lebih disiplin dan berkarya nyata.

Usai Pengarahan komandan Lantamal II dilanjutkan dengan Tokoh Pramuka Sumatera barat H. Muhammad Syarei Zainudin yang memberikan semangat kepramukaan dengan memberikan yel-yel pramuka yang telah menjadi sejarah pada tahub 1981 yang berhasil memukau Pramuka Saka Bahari TNI Angkatan Laut dan Bakti Bela Negara.

Kegiatan pengarahan dihadiri oleh Wadan Lantamal II Kolonel (Mar) Lasmono, Asops Danlantamal II Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya, S.T.,M.M., Dansatgas Bakti Bela Negara Kolonel (Inf) Agus Winarno, Dansatgas Pelantara VII Letkol laut (P) Sukrisno, S.T.,M.Si., Komandan KRI BAC-593 Letkol Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E.*Red

Share.

Comments are closed.