Karya Bakti TNI Posramil 0824/28 Pakusari, Bantu Masyarakat Ds Sumberpinang Cor Masjid Al Baitul Amman

0

Jember, PW: Pada Kamis 07/12/2017 Pukul 07.00 Wib Pos Koramil 0824/28 Pakusari dipimpin Danpos Ramil Pelda Sugito melaksnakan karya bakti TNI dengan sasaran membantu pembangunan masjid Al Baitul Amman. Terlibat dalam karya bakti tersebut diantaranya Camat Pakusari Suryadi, Kepala Desa Sumberpinang Misyono, Danpos Ramil 0824/28 bersama 8 orang anggotanya, anggota Polsek Pakusari 4 orang, Perangkat Desa Sumberpinang 8 orang, Satpol PP Kecamatan 8 orang dan masyarakat sebanyak 74 orang.

Sasaran kegiatan melanjutkan pengecoran atap masijid Al Baitul Amman yang dibangun dengan menggunakan dana swadaya masyarakat sekitar. Kades Sumberpinang Misiyono saat diwawancarai disela-sela kegiatan menyampaikan terima kasih kepada Pos Koramil Pakusari yang telah membantu tenaga pengecoran  masjid ini dengan karya bakti TNI seperti ini sehingga hasilnya lebih optimal.

Lebih lanjut Misyono menyatakan bahwa namanya pembangunan tempat ibadah rata-rata menggunakan dana swadaya masyarakat sehingga dengan bantuan tenaga seperti ini sangat membantu penghematan dana, karena kalau pengecoran seperti  ini memerlukan tenaga yang banyak dan tidak boleh terputus. Imbuh Misyono.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudainto menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti seperti ini merupakan kegiatan yang harus selalu dilaksanakan, dengan dilaksanakannya pengecoran masjid ini semoga disamping dapat mendukung program juga dapat menjadi catatan amal ibadah anggota dan yang melaksanakannya semua.

Kepada semua pihak dan masyarakat saya juga menyampaikan terima kasih atas sionergitasnya dengan Pos Koramil Pakusari, silahkan siapa saja yang memerlukan tenaga TNI untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti itu koordinasi saja dengan Babinsa atau Koramil dan kalau memang memerlukan kekuatan yang besar pasti akan kita dukung. (sis24)

 

Share.

Comments are closed.