COFFEE BREAK PELEPASAN PERWIRA STAF PERSONALIA MENKAV-1 MAR

0

Surabaya, PW: Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir Letkol Mar Arif Handono beserta seluruh perwira jajaran Menkav-1 Mar melepas Letkol Mar Suryanto S.Ag.M.Sc.dalam acara Coffee Break Perwira Menkav-1 Mar di ruang Lobby Mako Menkav-1 Mar Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung Surabaya. Kamis, (07/12/2017). Kegiatan yang dilaksanakan dengan sangat sederhana ini memiliki arti bahwa prajurit kavaleri marinir adalah sebuah keluarga yang akan senantiasa bersama meski dipisahkan oleh tempat kedinasan, selain itu kegiatan ini juga agar dapat memberi sebuah kesan yang mendalam terutama kepada Letkol Mar Suryanto S.Ag.M.Sc. sebagai keluarga besar Menkav-1 Mar. selanjutnya Letkol Mar Suryanto S.Ag.M.Sc. akan menempati jabatan sebagai Kamaum Kodikmar.

Dalam sambutannya Komandan Menkav-1 Mar menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dedikasi,loyalitas dan pengabdian terhadap Resimen Kavaleri-1 Marinir selama menjabat sebagai perwira staf personalia (Paspers), banyak inovasi dan ide ide yang selama ini beliau ciptakan semua tidak lain demi kemajuan Menkav-1 Mar.

“ Selamat bertugas di tempat yang baru, dan jaga selalu kepercayaan yang diberikan terhadap saudara di tempat yang baru nanti pengalaman dan ilmu yang anda dapat di Menkav-1 Mar ini jadikan sebagai bekal untuk berinovasi ditempat yang baru nanti, meskipun saudara tidak lagi di Menkav-1 Mar saudara tetap menjadi bagian keluarga besar Menkav-1 Mar” pungkas Komandan Menkav-1 Mar.

Selanjutnya Letkol Mar Suryanto S.Ag. M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala perhatian, dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Komandan Menkav-1 Mar maupun para perwira yang lain, jiwa korsa prajurit dari Komandan hingga Bintara dan Tamtama Menkav-1 Mar sangat terasa sekali meskipun saya bukan berasal dari satuan Menkav-1 Mar.

“Suka duka akan senantiasa menjadi kisah indah dalam hidup saya dan akan selalu tersimpan rapi di dalam sanubari, terima kasih Komandan dan para rekan perwira sekalian mohon doa restu agar saya bisa senantiasa tetap menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan ini” ujar Letkol Mar Suryanto S.Ag. M.Sc. mengakhiri sambutannya. Usai sambutan Komandan Menkav-1 Mar Letkol Mar Arif Handono memberikan piagam dan cinderamata kepada Letkol Mar Suryanto S.Ag.M.sc. yang disambut dengan tepukan meriah oleh seluruh peserta Coffee Break.*Red

Share.

Comments are closed.