Rekor Muri Dengan Peserta Terbanyak Peminum Kopi Menggunakan Gula Aren Kini Dipegang OKU Selatan

0

OKU Selatan, (PW): Kabupaten OKU Selatan berhasil memecahkan Rekor Muri dengan peserta terbanyak peminum kopi menggunakan Gula aren selasa (05/12/2017). Peserta minum kopi sebanyak 3820 orang  ini terdiri dari anak- anak, serta orang tua yang lanjut usia, minum kopi dengan menggunakan Gula aren.

Sebelumnya Rekor Muri minum kopi dengan gula aren ini berhasil di pegang oleh kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara ( Sumut), dengan peserta sebanyak 3620 orang. Namun saat ini sudah berpindah ke Kabupaten OKU Selatan. Keberhasilan ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah daerah sekaligus masyarakat OKU selatan. Rekor Muri peserta terbanyak se indonesia minum kopi dengan gula aren tahun ini dibumi Banding Agung Desa Surabaya OKU Selatan.

Perwakilan Muri, Irwansyah mengucapkan Selamat kepada pemerintah kabupaten OKU Selatan serta masyarakat atas keberhasilan pemecah rekor Muri tahun 2017. Dengan keberhasilan ini bisa memotivasi semua pihak khususnya pemerintah oku selatan, agar bisa menjaga dan memanfaatkan semua potensi yang ada di daerah ini seperti kopi serta gula aren yang ada” harapnya. “Semoga kedepannya akan ada rekor rekor baru tercipta di Republik ini, hal hal positif seperti ini perlu kita beri apresiasi melalui sebuah penghargaan”tegasnya.*JUM

Share.

Comments are closed.