Kombes Pol M. Iqbal Diarak Keliling Surabaya

0

Surabaya, PW:  Selama menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M. Iqbal tak henti-hentinya untuk terus mewujudkan kondusifitas wilayah bersama instansi keamanan lainnya, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya. Tak hanya itu, manfaat dari sinergitas yang terjalin sangat apik itupun, turut dirasakan oleh seluruh masyarakat yang berada di Kota Surabaya.

Pada kesempatan itu, sebelum mengakhiri jabatannya sebagai Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M. Iqbal menyempatkan dirinya untuk mengunjungi Makorem 084/Bhaskara Jaya. Tak hanya itu, kunjungan yang dilakukan oleh M. Iqbal tersebut, juga disambut langsung oleh Kolonel Kav M. Zulkifli. Menurutnya, sebagai mitra dalam menjaga kondusifitas wilayah, Korem 084/Bhaskara Jaya telah memberikan kesan tersendiri bagi dirinya.

Tak hanya hubungan antar pimpinan, sekaligus anggota TNI-Polri di wilayah Korem 084/BJ dan Polrestabes saja, Iqbal mengatakan, hasil sinergitas yang berhasil diwujudkan oleh kedua institusi keamanan tersebut, juga memiliki dampak luar biasa bagi masyarakat yang berada di wilayah tugasnya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan TNI, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya atas kerjasamanya selama ini,” kata Iqbal. Kamis, 30 Nopember 2017 malam di aula Makorem 084/Bhaskara Jaya. Tak hanya prosesi pengalungan bunga saja, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli, juga mengajak Kombes Pol M. Iqbal untuk berkeliling Kota Surabaya dengan menggunakan mobil Panser Anoa.

Selain dihadiri Kepala Staf Korem (Kasrem), prosesi pelepasan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolrestabes Surabaya, Para Kasi di Makorem 084/BJ, para Kabalak, Persit di jajaran Korem 084/BJ, hingga para Bhayangkari.*Red

Share.

Comments are closed.