PERGURUAN SILAT PERISAI DIRI KUNINGAN GELAR SILAT KIDS CHAMPIONSHIP

0
KUNINGAN, PW: Dalam Rangka HUT Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Cabang Kuningan yang ke 9. Perguruan Perisai Diri yang berdiri pada Tanggal 2 Juli 1955 di Surabaya oleh RMS Dirdjo Atmodjo. Sementara di Kuningan berdiri pada Tanggal 28 November 2008 oleh Syamsun Munir Alam di Desa Sidaraja Ciawigebang.
Perguruan Perisai Diri sebagai penyelenggàra Championship yang di ikuti 130 peserta Tingkat SD se Kab Kuningan yang memperebutkan Piala Tetap Ketua IPSI Kab Kuningan Bertujuan untuk Mencetak Generasi Muda yang Multi Talenta sejak dini. Yang di pertandingan adalah Kategori Laga dari berat badan 20 Kg sampai dengan 50 Kg Tingkat SD dalam waktu 1 Hari mulai Pkl 07.30 s/d Pkl 20.00 bertempat di SMKN 5 Kuningan, Minggu (26/11/2017).
Salah Satu Perguruan Yang mengikuti kejuaraan ini adalah Perguruan Merak Emas, yang mengirimkan 6 Atlit Terbaiknya. Keenam Atlit dari Merak Emas semua merebut juara Satu dan Tiga. Guru Besar Perguruan Merak Emas Gigin Ginanjar MPH, saat di temui merasa bangga atas keberhasilan anak didiknya yang terus menerus belajar dan berlatih. Perguruan  MERAK EMAS pun dalam waktu dekat akan mengadakan Event Tingkat SD dan SMP. (Rossa)
Share.

Comments are closed.