LATIH PBB BABINSA SORTIM BENTUK KEKOMPAKAN DAN KEBERSAMAAN

0

Sorong,PW: Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sriyanto melaksanakan kegiatan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) melatih materi PBB di SD Muhamadiyah Kelurahan Klagana Kabupaten Sorong. Materi yang disampaikan oleh Babinsa pada kegiatan PBB kali ini meliputi, sikap sempurna, sikap istirahat, penghormatan, jalan di tempat, langkah biasa, langkah tegap dan hadap kanan kiri, Rabu (15/11/17).

Menurut Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sriyanto maksud dan tujuan pemberian materi PBB adalah menanamkan pada murid agar memiliki sikap dan perilaku yang baik, mempuyai jiwa kebersamaan dan kekompakan antara satu teman dengan teman yang lain baik serta menanamkan kedisiplinan sejak dini pada murid.

Bapak Paino selaku Kepala Sekolah SD Muhamadiyah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Khusunya Serda Sriyanto yang telah meluangkan waktunya melatih siswa siswi. Dengan kegiatan ini dapat menambah wawasan tentang PBB selain itu juga dapat membentuk karakter para siswa siswi, Pungkasnya. *Cyberdim 1704

Share.

Comments are closed.