DANRAMIL SAONEK : PEDULI SESAMA ADALAH TANDA KEBIJAKSANAAN DALAM SETIAP PEKERJAAN

0

Saonek,PW: Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Pembinaan Teritorial (Binter), Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf Wahlin Rahman, memberikan tumpangan mobil Dinas Koramil 1704-03/Saonek kepada Anak-anak sekolah pada saat pulang sekolah yang berjarak jauh dari sekolah menuju tempat tinggal mereka dan juga memberikan tumpangan kepada masyarakat yang sulit mendapatkan angkutan umum dalam beraktifitas, Rabu (15/11/17).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf Wahlin Rahman memberikan penjelasan tentang maksud pemberian tumpangan kendaraan agar siswa siswi tidak berjalan kaki yang berjarak 5 Km menuju rumah mereka masing-masing begitu juga dengan masyarakat yang sulit mendapatkan angkutan umum dalam aktifitas sehari hari. Hal ini dilakukan agar para Siswa-siwi dan masyarakat dapat merasakan kepedulian Anggota TNI terhadap Rakyatnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan khususnya di daerah binaan wilayah Saonek agar terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara Danramil, Babinsa Koramil 1704-03/Saonek dan seluruh warga binaannya. Kegiatan ini juga mempunyai maksud dan tujuan agar dapat mengatasi kesulitan Rakyat sekelilingnya. *Cyberdim 1704

Share.

Comments are closed.