PERERAT KEBERSAMAAN, PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN IKUTI OLAHRAGA BERSAMA TNI/POLRI

0

Tarakan, PW: Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan demi memupuk rasa persatuan dan kepedulian antara sesama instansi di tubuh TNI demi terciptanya TNI yang solid dalam segala hal bagaimanapun situasi dan kondisinya, prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan mengikuti olahraga bersama TNI/Polri se wilayah Tarakan, yang dilaksanakan di Kompi Senapan C Yonif Raider 613/Rja Jl. Pintu Amal Kel Kampung Enam, Kec. Tarakan Timur Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (14/11/2017).

Olahraga bersama ini, dihadiri Danbrigif 24/BC Kolonel Inf Jones Sasmita, Wadan Lantamal XIII Tarakan Kolonel Marinir M. Nadir, Asintel Lantamal XIII Tarakan Kolonel Laut Muhammad Gadafi, Kasbrigif 24/BC Letkol Inf Danny, Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Pujud Sudarmanto, Kadis Log Lanud Tarakan Letkol Kal Andi Muharram, Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Aminuddin, Danyonif Raider 613/Rja Mayor Inf Anang, Dansatradar 225 Tarakan Mayor Lek Irin K. Aji ST, Wadanyonif Raider 613/Rja Mayor Inf Danang, Danpomal Tarakan Mayor Pom Triyono Adi Susilo, Kabag Ops Polres Tarakan Kompol G.A Supraptomo dan Kaban Kesbangpol Kota Tarakan H.Agus Sutanto, S. Sos.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, kegiatan diawali pengarahan dari Perwira tertua dari 3 matra, pada kesempatan yang pertama arahan dari Wadan Lantamal XIII Tarakan mengatakan dengan adanya kegiatan ini mari kita mempererat persatuan di dalam tubuh TNI, jangan mudah terprovokasi yang dapat memecah belah TNI karena kita satu Komando dalam satu pimpinan Panglima sebagai Komando kita, jangan pernah ada ego sektoral dalam masing-masing matra dimanapun kita berada.

Sementara itu, Danbrigif 24/BC mengatakan kedepannya ada protap yang akan kami laksanakan yaitu setiap prajurit harus memiliki minimal 5 nomor telephone personel TNI setiap matra demi membina persatuan dan kekompakan di tubuh TNI karena kita adalah garda terdepan yang akan menjaga bangsa ini.

Sedangkan arahan dari Kadislog Lanud Tarakan mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan agar terjalin silaturrahmi antar matra TNI se wilayah Kota Tarakan agar tercipta rasa kebersamaan menuju TNI yang kuat adil dan kebersamaan dalam situasi apapun. Semoga dangan kegiatan ini kita selalu dalam TNI yang solid dan bersatu dalam situasi dan kondisi apapun di wilayah kita. Setelah arahan dari Perwira Tertua 3 Matra, dilanjutkan dengan senam aerobik dan pelaksanaan olah raga umum yaitu sepak bola, futsal, bola voly dan tarik tambang serta ramah tamah dan pembagian doorprize.*Red

Share.

Comments are closed.