NURMAS CUP KEJUARAN PENCAK SILAT SE JAWA BARAT

0

CIREBON, PW: Kejuaran pencak silat se Jawa Barat yang di selenggarakan oleh perguruan Padjadjaran Nasional di SPORTHALL BIMA KOTA CIREBON selama 3 Hari di mulai Tangal 10-13 November 2017 dan di buka oleh bapak Dadi Surjadi  Kemenpora, Dan di ikuti oleh 60 perguruan Pencak Silat se Jawa Barat sebanyak 876 peserta tanding.

NURMAS CUP adalah sebuah event kejuaraan Pencak Silat se Jawa Barat. Sebagai Penyelenggara Perguruan Silat Padjadjaran Nasional Cabang Kota Cirebon, yang berpusat di Kota Bogor. Bapak R RACHMAT NURMAS BRATANINGRAT Ketua Cabang Perguruan Padjadjaran Nasional Kota Cirebon saat di wawancarai, Tujuan dari event tersebut adalah untuk menggembleng dan mencari bibit-bibit pesilat di Jawa Barat khususnya ajang ujian mental bagi pesilat-pesilat dini baik bagi internal Perguruan Padjadjaran Nasional di ajang level Jawa Barat.

Salah satu Perguruan yang memenangkan juara Pesilat Putri Terbaik adalah Rahma Azizah dari Perguruan Merak Emas Kabupaten Kuningan. Gigin Ginanjar Guru Besar dari Perguruan Merak Emas saat di wawancarai menyampaikan, harapan kedepan tentang event ini semoga  akan lebih baik  lagi ujarnya. Perguruan Merak Emas sendiri akan mengadakan Kejuaraan Pencak Silat di bidang Seni dalam waktu dekat.*RS

Share.

Comments are closed.