Danramil 0830/05 Tandes hadiri Doa Bersama Tahlil untuk Korban PSHT

0
Surabaya,- Sebagai Satuan Kewilayahan, Koramil 0830/05 Tandes senantiasa memberikan dukungan baik secara moril maupun secara spiritual. Bertempat di Jl. Simo Pomahan 3 No. 41 Kelurahan Simomulyo Baru Kecamatan Sukomanunggal Surabaya, Danramil 0830/05/Tandes Mayor Ing Eko Resmojo turut menghadiri kegiatan Doa Tahlil dan Pengajian Bersama yang dilaksanakan dalam rangka 40 hari meninggalnya Saudara Alm.M.Anis (Anggota PSHT yang meninggal oleh oknum Bonek). Rabu (8/11/2017).
Dalam kegiatan Doa dan Pengajian bersama tersebut dihadiri pula oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal,SIK,MH dan muspika Kecamatan Tandes dan Suko Manunggal. Dalam sambutannya Kapolrestabes Surabaya menyatakan bahwa semua akan segera diselesaikan sesuai ketentuan jalur hukum yang berlaku dan akan diambil tindakan dan sanksi bagi ognum-ognum yang telah membuat terganggunya kondusifitas dan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di Sisi-Nya serta diberikan kesabaran, keikhlasan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan, ini semua tak luput dari kehendak Allah SWT, ungkap Kapolrestabes Surabaya.
Senada, Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo menyampaikan agar pihak PSHT mohon dapatnya untuk bisa lebih menahan diri dan jangan terpancing emosi dan terprovokasi, karena tidak menutup kemungkinan apabila terprovokasi akan sangat mudah untuk ditunggangi dan dimanfaatkan oleh pihak-pihak ketiga yang memang sengaja ingin membuat situasi kondisi semakin memanas, pungkasnya.*red
Share.

Comments are closed.