Didampingi Danrem 082/CPYJ, Pangdam Tutup TMMD ke-100

0

Bojonegoro, PW: Setelah melibatkan berbagai unsur, akhirnya pelaksanaan TMMD di Kabupaten Bojonegoro secara resmi ditutup. Penutupan program itu, ditandai dengan adanya upacara yang dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen Kustanto Widiatmoko di Lapangan Desa Geneng, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Kamis, 26 Oktober 2017 pagi.

Dengan didampingi Kolonel Gathut Setyo Utomo, Pangdam mengatakan jika pelaksanaan TMMD di Kabupaten Bojonegoro saat ini, terselesaikan dengan sangat baik.  “Syukur alhamdulillah, semuanya sudah finish dengan baik. Terdapat beberapa tambahan sasaran yang diselesaikan oleh baik oleh Satgas TMMD, meskipun itu diluar program TMMD,” jelas Pangdam V/Brawijaya, Mayjen Kustanto Widiatmoko usai memimpin upacara penutupan TMMD di lapangan Desa Geneng.

Ditambahkan mantan Pangdam IX/Udayana ini, dirinya menilai jika terdapat beberapa kegiatan penting yang dilakukan oleh Satgas TMMD di Bojonegoro kali ini. “Tidak hanya pembangunan fisik saja, kegiatan non fisik juga diselesaikan oleh Satgaas, terutama mengenai pemberdayaan masyarakat, peningkatan wawasan kebangsaan dan segala bentuk hal yang menyangkut kemasyarakatan. Saya menilai, itu lebih penting,” kata Mayjen Kustanto dengan didampingi Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo.

Perlu diketahui, selama berlangsungya program tersebut, Satgas TMMD Kabupaten Bojonegoro, juga menyediakan sarana dan prasana kesehatan dan pertanian di beberapa titik wilayah yang dinilai memiliki tingkat kemiskinan terendah. Bahkan, sebelumnya, Kolonel Kav Gahtut Setyo Utomo menghimbau Satgas TMMD, untuk bekerja secara optimal dan terus membaur bersama masyarakat di lokasi sasaran TMMD berlangsung.  (Penrem 082/CPYJ).

Share.

Comments are closed.