Jalin Kedekatan, Dandim 0805 Ngawi Berikan Jam Komandan

0
Ngawi,  PW: Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Memberikan Jam Komandan di Halaman Makodim 0805 Ngawi, Dandim Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P  memberikan Jam Komandan kepada seluruh Perwira Staf, Danramil beserta jajarannya serta anggota Militer dan PNS Kodim 0805 Ngawi di ikuti 275 orang, bertempat di lapangan apel  Makodim 0805 Ngawi. Selasa (17/10/17).
Sebelumnya Dandim Letkol Inf M.Triyandono, S.I.P, melaksanakan pengecekan kehadiran para anggota sebagai bentuk kepedulian dan kedisiplinan terhadap anggota. Dandim menyampaikan, bangsa yang besar adalah bangsa yang mengenal jasa pahlawan dan ingat akan sejarah, hal ini perlu diingatkan karena ada indikasi dari golongan tertentu yang ingin menghilangkan sejarah. Bangsa indonesia adalah bangsa pemberani dan hal ini merupakan modal sebagai ksatria dalam membela negara. Saat ini tingkat kepercayaan publik terhadap TNI masih cukup tinggi ini merupakan bukti bahwa kwalitas atau kinerja TNI masih cukup baik. Hal ini harus kita pertahankan. Kita sebagai anggota TNI harus tetap taat hukum karena negara kita adalah negara hukum.
Lebih lanjut Dandim menegaskan, terkait perintah nobar Film G.30.S.PKI adalah semata-mata untuk mengingatkan kepada generasi muda supaya mengenal sejarah dan diharapkan sejarah kelam tersebut tidak terulang lagi di negara kita. Selain itu Dandim juga menyampaiakan TNI dan Polri hanya boleh berpolitik Negara tidak berpolitik praktis, TNI – Polri harus kompak, kita harus menjunjung tinggi kepentingan umum diatas kepentingan pribadi. Tingkatkan kewaspadaan dimanapun berada dan tetap harus befikir cerdas.
Diakhir pengarahannya, Dandim menyampaikan bahwa Panglima TNI mengucapkan terimaksih dan titip salam buat semua prajurit, anak dan istri. Panglima TNI bangga setiap prajurit agar menjaga kepercayaan masyrakat untuk TNI”. ungkapnya. (Dim 0805 Ngw)
Share.

Comments are closed.