WADAN LANTAMAL X HADIRI PERESMIAN STUDIO INTEGRASI PRO 1,2 & 4 LPP RRI JAYAPURA

0
Jayapura, PW: Kolonel Laut (P) Antonius Yunianto Giarsiwi selaku Wadan Lantamal X mewakili Komandan Lantamal X menghadiri peresmian Studio Integrasi Pro 1, 2 dan 4  LPP RRI di halaman kantor LPP RRI Jayapura Rabu (13/09/2017). Peresmian Studio Integrasi ini ditandai dengan berbagai acara, diantaranya penulisan secara simbolik yang salah satunya ditulis oleh Wadan Lantamal X dengan motto  ”Dengan RRI, NKRI dapat bersatu”.
Wadan Lantamal X juga menyempatkan untuk meyumbangkan suara emasnya dalam studio Pro 2 FM, “Pusat Kreatifitas Anak Muda” dengan lagu “Bagimu Negeri” dan “Yamko Rambe Yamko”, dimana pada saat itu sedang ada siaran langsung yang diisi  oleh Siswa dari SMA Negeri 4 Jayapura. Dalam kesempatan itu juga Wadan Lantamal X juga berpesan kepada pendengar RRI Pro 2 bahwa orang Papua tidak hanya yang berambut keriting namun biarpun berambut lurus akan menjadi penduduk Papua dengan syarat harus berjuang memajukan dan membangun Papua, jelas Wadan Lantamal X.
“RRI adalah media perjuangan, radio perjuangan yang merupakan karya pendahulu kami. Studio ini merupakan filosofi dari sebuah fakta, ujar kepala LPP RRI Jayapura Butar Butar saat peresmian kantor baru. Studio Integrasi ini adalah karya anak-anak Jayapura, semua angkasawan angkasawati Jayapura. Siapa bilang anak Papua tidak bisa, buktinya studio kaca, studio integrasi bisa dimiliki oleh LPP RRI Jayapura. Studio kaca yang pertama kali dibuat di kota Surabaya, lalu kemudian diikuti oleh propinsi propinsi lainnya lanjut Kepala LPP RRI Jayapura.
Sementara itu Direktur Utama LPP RRI,  Muh. Rohanudin mengatakan di dalam studio yang sehat akan timbul inovasi inovasi yang baru. RRI hadir sebagai lembaga penyiaran publik yang sudah berusia setara dengan  kemerdekaan NKRI. RRI juga mengumandangkan Indonesia membangun dan saat ini menyuarakan suara masyarakat. “Papua memiliki stasiun stasiun terbesar di Indonesia,” RRI menyuarakan keberagaman kita, menyuarakan Kebhinekaan. Keberagaman ini merupakan kekayaan kita yang harus kita jaga lanjutnya dengan bangga.*Red
Share.

Comments are closed.