Sambut HUT TNI ke-72, Kodim 0110/Abdya Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis

0
Blangpidie, 13 September 2017-  (PW): Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-72 tahun 2017,  Kodim 0110/Abdya menggelar bhakti sosial donor darah dan pengobatan massal gratis, di halaman parkir Koramil 01 Jln. Rawa Sakti, Kec. Blangpidie, Kab. Aceh Barat Daya. Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Puji Hartono, S.I.P. dalam sambutannya menyampaikan acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT TNI yang ke-72. Selain itu, acara bhakti sosial tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI bersama dengan Instansi pemerintah lainnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang salah satunya dalam bentuk pelayanan kesehatan.
Dandim menghimbau agar kegiatan donor darah seperti itu dilanjutkan oleh semua elemen masyarakat sebagai jalan untuk beramal. “Setiap darah yang telah didonorkan nantinya akan diserahkan kepada petugas kesehatan, dan tentunya akan diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Mari niatkan dalam hati donor darah ini sebagai suatu sedekah, agar setiap amal perbuatan kita diterima disisi Allah SWT”, tutup Dandim.
Kegiatan bhakti sosial yang diikuti sebanyak 250 orang itu, juga turut dihadiri oleh Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SiK, M.Sc, Kadinkes Abdya Anwar Daud, SKM, para Perwira jajaran Kodim, Polres, serta sejumlah Personel gabungan Kodim, Polres, dan Satpol PP Abdya.
Dalam kesempatan yang sama turut hadir  Persit KCK Cab. XXXII Dim 0110/Abdya beserta Bhayangkari dan Ikatan Dharma Wanita Abdya ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan donor darah  tersebut. Selain itu juga hadir berbagai lapisan masyarakat guna ikuti pengobatan massal gratis yang digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke-72.*Red
Share.

Comments are closed.