DANMENBANPUR-2 MAR GELAR ACARA SYUKURAN DAN DOA BERSAMA

0

Jakarta, PW: Komandan Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir (Danmenbanpur-2 Mar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar mengadakan acara Syukuran dan doa bersama yang diselenggarakan di Mushola Al – Hafiidah, Menbanpur-2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (14/09/2017). Danmenbanpur-2 Mar dalam amanatnya menyampaikan bahwa sebagai hamba Tuhan Yang Maha Kuasa kita wajib memanjatkan doa di saat mengawali dan menghadapi setiap tugas ke depan yang akan  kita emban agar selalu diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan serta mendapatkan ridho-Nya dan jangan lupa pula kita berdoa untuk diri kita sendiri, orang tua dan keluarga kita.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa sebagai Pimpinan yang baru menjabat beliau  memohon bantuan dan doa dari seluruh prajurit Menbanpur-2 Mar agar Tuhan YME senantiasa memberikan kelancaran, kesuksesan dan kesehatan serta keselamatan  selama melaksanakan tugas sebagai Danmenbanpur-2 Mar.  “Saya berharap dan mengajak seluruh anggota Menbanpur–2 Mar agar selalu shalat berjamaah di mushola Al – Hafiidah dan berdoa agar disetiap kegiatan yang kita laksanakan senantiasa mendapat Ridho dari Tuhan YME ,” tegasnya.

Acara diakhiri dengan ramah tamah serta pemotongan tumpeng oleh Danmenbanpur – 2 Marinir, Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Bintara Utama (Bama) Menbanpur-2 Mar Peltu Marinir Heri Sugiri.*Red

Share.

Comments are closed.