9 ORANG PENGURUS IWO SORONG RAYA IKUTI MUBES IWO KE I DI JAKARTA

0

Sorong,PW: Pelaksanaan musyawarah besar (Mubes) ke I Ikatan Wartawan Online (IWO) akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 September 2017 di Jakarta. Walaupun sebenarnya Ikatan Wartawan Online (IWO) ini sudah terbentuk sejak tahun 2012. Namun dengan berbagai kendala, akhirnya Mubes IWO ke I akan dilaksanakan. Berbagai pengurus IWO dari berbagai daerah di Indonesia akan menghadiri mubes tersebut.

Di antara pengurus-pengurus IWO di daerah se-Indonesia yang akan mengikuti mubes tersebut, pengurus IWO Sorong Raya ikut juga untuk menyukseskan mubes IWO ke I sebagai peserta. Inilah salah satu kebanggaan yang diungkapkan DPP IWO dengan keikutsertaan pengurus IWO Sorong Raya sebanyak 9 (sembilan) orang. Artinya pengurus IWO Sorong Raya yang menjadi peserta adalah seluruh pengurus yang telah di SK-kan.

Karena dari berbagai pelaksanaan kegiatan, biasanya pengurus yang diutus hanya 3 orang (ketua, sekretaris dan bendahara). Dengan kehadiran seluruh pengurus IWO Sorong Raya ini yang dipimpin langsung Ketuanya Laurentius Reresi SS M.Pd, mendapatkan apresiasi dari pengurus IWO dari daerah lain. Pengurus IWO Sorong Raya ini bertolak dari Kota Sorong menuju Jakarta, memakan waktu ┬▒6 jam. Sempat transit di Makasar, rombongan IWO Sorong Raya tiba di Jakarta pada pukul 12.30wib.

*Jacob Sumampouw

Share.

Comments are closed.