PENGURUS IWO SORONG RAYA KUNJUNGI DINAS PERTANIAN KABUPATEN SORONG

0

Sorong,PW: Dalam upaya untuk terus menjalin silahturahmi serta hubungan baik antara Pers dan pemerintah, pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sorong Raya mengunjungi kantor Dinas Pertanian Kabupaten Sorong (060917). Pengurus IWO Sorong Raya di pimpin langsung oleh Laurentius Reresi SS M.Pd selaku ketua dengan didampingi Sekretaris IWO Sorong Raya Hobert Purba serta 3 orang kepala bidang.

Pengurus IWO SR ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sorong Ir Benyamin A. Hallatu MM. Kepada Kadis pertanian, ketua IWO SR menyampaikan bahwa kedatangan sebagian pengurus dalam rangka silahturahmi serta untuk menyampaikan keberadaan IWO SR. Kadis Pertanian yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kadis Kehutanan Kabupaten Sorong ini, sangat menyambut baik kunjungan dari pengurus IWO SR.

“Saya sangat menyambut baik kunjungan ini dan kiranya kedepan akan terus terjalin hubungan yang baik antara pemerintah dan media (Pers)”, ujar Benyamin Hallatu yang disertai dengan harapan. Harapan tersebut di sikapi serius oleh ketua IWO SR dan berjanji untuk terus berusaha menjaga hubungan baik yang terjalin selama ini. “Hubungan baik yang sudah terjalin akan terus dijaga dan IWO SR akan berusaha untuk terus memberitakan informasi yang benar sesuai dengan fakta yang ada”, ujar Laurentius Reresi.

*Jacob Sumampouw

Share.

Comments are closed.