TIDAK ADA TEMPAT DUDUK POHON PUN JADI

0

Sumut, PW: Walaupun tidak ada tempat duduk, pohon pun jadi menjadi sasaran untuk menyaksikan upacara penutupan TMMD Ke 99 TA 2017 di wilayah Kodim 0208/Asahan yang dipimpin oleh Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, pada Rabu, 2 Agustus 2017 di Lapangan Sutan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjung Balai Kab. Asahan. Dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD ke-99, Kapendam I/BB Kolonel Inf Edi Hartono menyampaikan warga Tanjung Balai dari berbagai komponen dan lapisan masyarakat hadir untuk menyaksikan acara yang ditunggu-tunggu dan dinantikan masyarakat untuk memeriahkan upacara penutupan TMMD Ke 99 di wilayah Tanjung Balai. Terbuktinya antusias masyarakat berbondong-bondong untuk melihat kegiatan pelaksanaan penerjunan payung dan tarian kolosal sehinggamasyarakat menyaksikan pertunjukkan diatas pepohonan.

Usai kegiatan upacara dengan gembira para warga masyarakat untuk berfoto-foto dengan TNImaupun senjata dan Alutsista. Mereka merasa bangga dan gembira karena terselenggaranya acara penutupan yang begitu meriah di daerah mereka. Animo masyarakat yang hadir pada upacara penutupan TMMD Ke 99 sangat cukup tinggi, hal tersebut terlihat dari banyaknya warga yang berpartisipasi ikut menyukseskan kegiatan serta antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan sosial maupun menyaksikan pertunjukkan hiburan yang yang dilaksanakan pada kegiatan tersebut. Disamping itu juga kegiatan TMMD melaksanakan kegiatan sosial seperti pemberian sembako, penyuluhan kesehatan, donor darah, bazar dan keterampilan.

Pada kesempatan acara tersebut, Yudi Dermawan, salah seorang warga Asahan yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut mengatakan bahwa, “merasa senang dan bangga karena bisa melihat langsung adanya atraksi tersebut dan jarang bisa melihat terjun paying seperti ini, anak saya jugasangat senang melihatnya, ini kan juga bisa nantinya menjadi motivasi kepada anak saya, mana tau nanti dia mau menjadi angkatan seperti kakeknya dulu”.*Red

Share.

Comments are closed.