GUBERNUR AAL SILATURAHMI DENGAN TARUNA ANGKATAN KE-65

0
Surabaya, PW: Raut haru dan sumringah terpancar dari wajah para Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut angkatan ke-65 saat pertama kali bertemu dengan orang tuanya. Perasaan itu terlihat setelah setahun lamanya mereka melaksanakan pendidikan integrasi dan dasar kemiliteran di Akmil Magelang dan berpisah dengan orang tua tercinta. Kunjungan orang tua Taruna tersebut berlangsung di gedung Salahutu dan pantai Halong, Komplek  Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa (18/07).
Kedatangan orang tua para Taruna AAL Angkatan ke-65 ini disambut Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., bersama pejabat utama AAL serta pengurus Cabang BS Jalasenastri Akademi Angkatan Laut. Kunjungan sehari ini dimanfaatkan betul oleh orang tua Taruna untuk melepas kangen kepada ananda tercinta.
Selain itu para orang tua Taruna tersebut juga dipandu melaksanakan tour facility di kampus Akademi Angkatan Laut, diantaranya mengunjungi gedung Bridge Simulator, lapangan halang rintang serta fasilitas pendukung pendidikan lainnya yang akan digunakan untuk belajar dan berlatih di AAL selama tiga tahun.
Disela-sela kegiatan, Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. mengadakan temu muka dengan orang tua Taruna di gedung Salahutu. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada orang tua Taruna tentang tata kehidupan dan peraturan-peraturan yang ada di AAL yang harus dipatuhi para Taruna selama melaksanakan pendidikan. Para orang tua terlihat sangat antusias mendengar penjelasan dari Gubernur AAL, terlihat dari banyaknya diantara mereka yang bertanya saat sesi tanya jawab. Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan makan siang bersama Gubernur AAL dan pejabat utama AAL dengan para orang tua Taruna di ruang makan Rd. S. Hadiwinarso.
Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Abdul Kadir
Share.

Comments are closed.