ANJANGSANA KAPOLRES SORONG DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 71

0

Sorong,PW: Menghormati dan mengahargai jasa para pendahulu dalam Tugas sebagai Polri.Pada hari Jumat 7/07/2017 pukul 14.00 wit Kapolres Sorong AKBP Moch Rudy Prasetyo,S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Ny.Nia Rudy Prasetyo.dan  Kabag Sumda Polres Sorong AKP.Rusli.M melaksanakan anjangsana dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 71 kepada para Purnawirawan dan warakawuri.

Anjangsana kepada anggota Polri dan keluarga yang sudah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, selayaknya mendapatkan penghargaan dan ucapan terima kasih. Karena sudah memberikan bhaktinya dengan sekuat tenaga dan pikiran. Kapolres Sorong bersama Ketua Bhayangkari cabang sorong menyampaikan ucapan terima kasih semoga perjuangan dan kerja bapak dan ibu sekalian mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Serta para anggota yang masih aktif dapat mencotohi daripada kebaikan para pendahulu anggota .Pada kesempatan anjangsana berkunjung kepada Purnawirawan Bripka H Sulhan, Aiptu Pither Sadukh, Aiptu Kosod, wara kawuri Iptu Nelles PatipelohiIptu Akum Remosan. Dengan demikian Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari memberikan sembako dan tali asih kepada Purnawirawan. *Humas Polres Sorong

Share.

Comments are closed.