MENYATUKAN VISI, MISI DAN PERSEPSI LEWAT KOMUNIKASI SOSIAL

0

Sausapor,PW – Demi menjaga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat, Wadanramil 1704-02/Sausapor Kapten Inf Muchlison Efendi S.H bersama anggota Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dengan para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama diwilayah sektor Koramil 1704-02/Sausapor Kab Tambrauw (13/05). Dengan dilaksanakannya kegiatan Komsos ini diharapkan kemitraan antara tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama yang ada di wilayah akan menjadi lebih erat.

Kalau kita sudah saling sharing atau tukar menukar informasi dengan semua komponen masyarakat maka diharapkan akan terjadi kesamaan visi, misi dan presepsi di semua lini masyarakat, di sela-sela kegiatan Wadanramil menyampaikan sebagai insan teritorial apalagi orang baru seyogyanya wajib memperkenalkan diri dan silahturahmi kepada warganya guna mengetahui kondisi Geografi, Demografi dan kondisi sosial yang ada di wilayahnya sehingga kita bisa diterima baik oleh masyarakat.

Salah satu tokoh Masyarakat Bapak Mesak Yelwan menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak TNI dalam hal Wadanramil, semoga kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan saya berharap kepada koramil 1704-02/Sausapor agar selalu pro aktif serta menjalin kerjasama yang baik guna menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan di wilayah kami. *Cyber Kodim 1704

Share.

Comments are closed.